BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 23 Desember 2012

Ungkapan seorang anak kecil yang tersisih.


Ungkapan seorang anak kecil yang tersisih. 
"buat kalian yang membaca ini, silahkan jadikan motivasi untuk terus mensyukuri apa yang ada"



" Masa kanak kanak ku telah lewat, mama.

Jangan sekalipun perlakukan aku seperti boneka barbie lagi [seperti dulu]

Masa kanak kanak ku telah lewat, papa.

Jangan kekang aku dengan semua aturan papa yang keras itu, aku bukan robot kesayangan papa lagi.

Aku sayang kalian, tolong jangan jadikan aku merasa tidak ada yang menyayangi.
Aku merasa aku masih hidup numpang dengan kalian, makanya tanpa mengurangi rasa hormat aku selalu berupaya mengikuti semua aturan kalian.
Mungkin aku terima semua ini, tapi tidak perlakuan kasar. Aku tidak suka di paksa, aku tidak suka di bentak jika aku tidak salah. Aku sudah bisa membedakan mana yang benar dan yang mana yang salah. Aku merasa tidak selalu melakukan kesalahan, tapi mengapa selalu amarah dari mu yang ku dapat, papa ?
Apa memang aku yang salah mengartikan tindakan sayangmu ? Atau mungkin papa yang salah menunjukkan rasa sayang papa ?
Entahlah aku belum menemukan jawabannya. Kita hanya perlu komunikasi lebih sering untuk dapat mengetahui jawabannya, karena biasanya ada sesuatu hal yang harus di katakan baru bisa di mengerti oleh seseorang.
Setidaknya aku menangis bukan karena tidak memiliki ayah dan ibu seperti tangisan seorang anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan, setidaknya aku lebih beruntung dari mereka walau tak seindah yang mereka bayangkan.
Seburuk apapun yang ku-alami, tetap... aku sayang kalian.. papa dan mama "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar