BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 23 Desember 2012

Tulisan


Melalui tulisan, ku torehkan semua perasaan yang menancap di hati,

Yang tak dapat tersampaikan melalui suara dan terjebak di sela sela tenggorokan.

Melalui tulisan, aku mencoba menceritakan apa yang tak bisa di dengar oleh orang orang sekitarku.

Melalui tulisan, aku mencoba menjelaskan apa yang tak bisa di mengerti oleh mereka.

Memang tak semuanya yang aku tulis adalah aku, tapi jelas... semua yang aku tulis menyangkut segala perasaan ku.

Pernah aku berpikir, bagaimana aku mengungkapkan perkataan yang tak bisa ku katakan jika aku tidak bisa menulis ? mungkin yang ku lakukan hanya membeku dalam diam hingga mereka dapat mencairkannya.

Aneh, dalam perasaan yang kalut, aku dapat menulis lebih banyak dari biasanya, dalam keceriaan tanganku tercekat untuk menulis. Semuanya serba kebalikan. 
Memang perasaan lebih banyak tertumpah saat hati sedang kalut, tulisan lebih banyak terucap saat hati sedang gencar untuk membuangnya keluar.

Karena itu, tulisan tidak mencerminkan siapa dirimu tetapi tulisan mencerminkan bagaimana perasaanmu saat waktu tertentu.

-Rebecca-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar