BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 31 Desember 2012

Menemukan yang tak ditemukan

Aku berlari dan terdiam, di sudut jendela mataku memandang keluar, adakah keajaiban di luar sana ? dapatkah aku menemukannya ?

Apa aku harus mencarinya baru ku menemukannya?

Dari mulai senja terbit hingga langit berwarna jingga pertanda matahari terbenam berlalu, tetap saja aku belum menemukannya, menemukan sesuatu kebahagiaan di tengah-tengah mereka yang mengisi duniaku dengan caranya masing-masing. 
Akankah aku mendapatkan senyumku di balik kegelisahan hati mencari cari yang tak kunjung di temukan?
Aku terus berlari, lalu sembunyi tetapi kenyataan terus mengejarku, menarik narik  lenganku agar berhenti berlari menghindarinya.

Aku menoleh ke masa lalu di mana aku sulit sekali merasakan di anggap oleh orang sekitar dan itu mengiris ruang hati yang paling dalam, karena tak perlu di bayangkan pun rasanya sudah membuat mataku mengeluarkan jurus ampuhnya; air mata.

Dalam diam, kenyataan perlahan menyeretku kedalam fakta yang lebih dapat ku terima, fakta bahwa aku di cintai, bahwa aku lahir sebagai orang yang menyenangkan, sebagai orang yang penuh kejutan, sebagai orang yang bangga...karena di cintai oleh orang sekitarnya.

-Rebecca-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar