BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 26 Oktober 2012

As long as I got you, I miss you.


Saya tidak perlu sebuah cincin berlian
Saya tidak perlu selusin bunga mawar
Saya tidak perlu kata manis anda tertulis di atas kertas
Saya tidak perlu mobil mewah
Saya tidak perlu nama saya di tato tepat di punggung anda
Saya tidak membutuhkan bintang,bulan bahkan dunia,
Selama saya punya anda ....

I close my eyes and say a prayer
wishing you'll be coming back someday
cause it's been 2 months, 18 days , 15 hours ...
I'm away from you.

Letter and phone calls can't do much.
I need your arms around me, hold me tight
Let me feel your touch again,
Boy, I'm very miss you

Aku rindu anda memanggil nama saya
Aku rindu anda tersenyum pada saya
Aku rindu anda menyentuh pipi saya
Aku rindu anda bernyanyi lagu untuk saya
Aku rindu anda menggoda saya dengan sebuah lelucon:-)
Boy, saya rindu anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar